Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate

Saturday 9 May 2015

10 ORANG YANG NAMANYA SAMA DENGAN NAMA SELEBRITIS

Sahabat serba-serbi, dunia ini unik, salah satu keunikannya yaitu adanya kesamaan nama antara seorang selebriti dengan orang biasa, kebetulan ? mungkin saja, tapi di dunia unik ini tidak ada yang namanya kebetulan, semua sudah diatur oleh Yang Mahakuasa.

1. Justin Bieber lainnya, dari Jacksonville


Justin Bieber, berusia 35 tahun dari Jacksonville, Florida, di-banned dari Facebook karena menggunakan "nama palsu."


Bieber yang ini terus saja mendapat panggilan telepon sepanjang malam dari penggemar bieber aslinya. "Pesannya mulai dari, 'Hei, Justin Bieber, aku mencintaimu' sampai 'Kau penyanyi terburuk yang pernah ada.’ Jelas saja saya tidak peduli, hanya saja agak sulit untuk tidur di malam hari ketika ponsel berdering terus-menerus. "

Panggilan telpon tersebut tidak berhenti bahkan setelah ia mengubah nomor teleponnya dan menggunakan nama istrinya pada nomor telepon barunya. Ditambah lagi sahabat serba-serbi, ia mendapat antara 2 sampai 10 surat dari Beliebers (fans Bieber)dalam sehari. (Sumber)



2. Beyonce Yang lain, dari New York


"Ketika guru mulai mengabsen murid-murid, aku benar-benar jadi gugup, karena setiap kali orang mendengar nama saya Beyonce, seseorang mulai bernyanyi 'Single Ladies'. Dan beberapa orang benar-benar melakukannya, tentu saja, "kata Beyonce, seorang pelajar NYC.

Sahabat serba-serbi, pada tanggal 4 April 2015 kemarin, halaman Facebook populer " Humans of New York" mempublikasikan fotonya dan memeberi komentar di dalamnya di mana pada postingan tersebut menyandingkan dirinya dengan salah satu wanita paling dikenal di dunia. (Sumber)



3. Matt LeBlanc Yang Lain, dari Canada


"[Ketika klien menelponku] mereka mulai dengan mengatakan kepada saya 'Bagaimana kabarmu?". Mendengar seperti itu saya berfikir dan berkata, 'Bagaimana kabarmu?" dengan sedikit kebingungan pada diri saya. Mereka mulai tertawa, dan mereka mengatakan "Itu tidak seperti Joey yang mengatakan. '"

Sahabat serba-serbi, Matt LeBlanc berasal dari Atlantik Kanada. Dia seorang seniman yang diakui yang telah menjual lebih dari 3.000 lukisan di seluruh dunia. Tapi dia masih bingung dengan Matt LeBlanc, aktor ‘Joey on Friends’. (Sumber)



4. Brad Pitt yang lain, dari Baltimore


"Aku sedang check in di Hotel Bellagio Las Vegas di meja reservasi, dan CEO dari perusahaan saya berada di belakang saya. Orang di meja reservasi mengatakan kepada saya bahwa mereka telah ‘upgrade’ kamar hotel saya di bagian sudut, dengan pemandangan yang indah, dan bahwa mereka memiliki stroberi dan sampanye di kamar saya, dan bertanya apakah aku memiliki permintaan lainnya. "

Sahabat serba-serbi, Brad Pitt bekerja di Barracuda Networks, sebuah perusahaan komunikasi teknologi, di Baltimore, Maryland. (Sumber)


5. Bill Gates Yang lain, dari Chicago


(Sumber)


6. Paul McCartney lainnya, dari Cincinnati


"(memiliki nama yang sama dengan nama selebriti)Hal yang baiknya ialah orang cenderung untuk mengingat Anda, dan hal yang buruknya adalah bahwa mereka ingat Anda."

Lahir pada tahun 1962, Mr McCartney ingat saat-saat remajanya yang pemabuk dan teman-temannya mengolok-oloknya di tengah malam. Hari-hari ini sahabat serba-serbi, orang juga mendekatinya dengan cara yang lebih modern: mereka menguntitnya (stalking) di Twitter. (Sumber)



7. Sandra Bullock yang lain, dari Connecticut


"Seorang wanita, (lebih muda dari saya), tertawa dan berkata 'Apakah Anda benar-benar Sandra Bullock?' dan saya menjawab ya. Dia berkata 'Well, Anda pasti punya nama panjangnya lagi'. Aku membungkuk ke depan dan berkata, "Apa yang membuat Anda mengatakan demikian?" Dia tergagap sedikit dan berkata 'Oh, usianya sama bukan ? (dengan selebriti Sandra Bullock maksudnya) ' Itu jelas bahwa saya lebih tua dari Sandra Bullock, aktris. Anda harus bersenang-senang dengan itu. "

Sandra Bullock adalah seorang Hakim setempat di wilayah Norwich-New London di Connecticut. (Sumber)



8. Kate Middleton yang lain, dari Brisbane



"Saya telah membuat merek sendiri, saya bekerja sangat keras dan sering disebut sebagai ‘putri kerajaan’ terus-terusan, terutama oleh laki-laki, membuatku frustasi. Aku bukan seorang putri kerajaan. Aku hanya seseorang biasa."

Sahabat serba-serbi, Kate Middleton adalah seorang pengusaha dari Brisbane, Australia. Suaminya, seorang insinyur pertambangan, yang juga sering mencandai istrinya dengan menyebutnya "Princess", "Duchess," dan "Prinny." (Sumber)


9. Julia Roberts yang lain, dari Atlanta


"Ini jelas sangat mengesankan, dan tentunya sangat sulit bagi seseorang untuk mengatakan bahwa mereka tidak ingat saya (karena namanya sama dengan nama selebriti terkenal, Julia Roberts)."

Julia Roberts, seorang blogger, penulis, dan pembicara yang sangat terbantu profesinya dengan namanya yang mirip dengan nama selebriti wanita cantik. (Sumber)


10. God (Tuhan)Yang lain, dari Brooklyn


Ia sempat frustasi karena namanya ditolak oleh sistem ketika ia hendak membuat kartu kredit di ‘Equifax Agency’, sistem menolaknya karena ia memakai nama palsu ‘God’, padahal justru itulah nama aslinya.

Sahabat serba-serbi, God Gazarov, orang asli Rusia, ia diberi nama tepat setelah kakeknya meninggal dunia, kakeknya yang juga secara kebetulan memiliki nama yang mirip dengan julukan Tuhan yaitu ‘Almighty’ (Yang Mahakuasa). God Gazarov memiliki sebuah toko perhiasan di Brighton Beach. (Sumber)

No comments:

Post a Comment